Dalam rangka menyerap informasi dari masyarakat, Polsek Sananwetan menggelar acara program “KANDANI”, yakni Komunikasi Anda Dengan Polisi, Selasa (1/11/2022) pukul 20.00 WIB. Program layanan menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat bertempat di Warung Kopi Ijau Jl Palem Kel.Rembang.

Program ini merupakan cara untuk mendengar keluh kesah masyarakat Terkait gangguan kamtibmas dan permasalahan lain yang ada di wilayah Sananwetan. Serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat menghadapi tahun politik agar tdk terpancing isu-isu negatif atau berita HOAX yg akan menggangu keamanan dan menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat.

Layanan penyerapan aspirasi dan informasi yang dikemas dalam Kandani ini akan mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai informasi terkait masalah pelayanan kepolisian, pengaduan kriminalitas, bencana hingga informasi seputar tugas tugas kepolisian ditengah masyarakat. Seperti pelayanan SIM, STNK/BPKB. Informasi mengenai SKCK, SP2HP, SPKT, pengawalan, patroli maupun keramaian.

Dalam program ini juga menggandeng 3 pilar, jadi dalam program ini bukan hanya programnya polisi saja, namun ini adalah suatu wadah komunikasi yang bisa dimanfaatkan oleh semuanya. Termasuk masalah Covid 19, bahwa virus Covid sampai saat ini masih ada di sekitar kita, maka kita semuanya harus tetap menjaga dan menjalani protokol kesehatan, karena sampai saat ini masih ada yang sakit atapun meninggal akibat Covid 19.

Kapolsek Sananwetan menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat Rembang yang telah peduli terhadap keamanan disekitarnya sesuai dengan tugas dan peran masing masing, serta saran masukan serta kritik dari semua masyarakat.