Insights

BLITAR, Pada hari Senin (07/01/2019), Anggota Satlantas Polres Blitar Kota laksanakan pengamanan unjuk rasa di sepanjang Jalan Merdeka Kota Blitar. Unjuk rasa ini mengalami pro dan kontra tentang penutupan seluruh cafe di Kota Blitar. Hal ini dapat terlihat adanya dua regu unjuk rasa di depan Kantor Walikota Blitar yang tidak mendukung dan di depan Kantor DPR yang mendukung. Kedua regu unjuk rasa ini dilaksanakan secara bersamaan. Hal ini diperlukan peningkatan pengamanan untuk menjaga giat berjalan aman dan kondusif dan untuk mengatur arus lalu lintas sekitar giat unjuk rasa.

Dalam giat tersebut dipimpin oleh Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Bayu Halim Nugroho, S.H., S.I.K. Selama giat seluruh Anggota Satlantas Polres Blitar Kota melaksanakan tugas dengan penuh konsentrasi dan tetap mengutamakan pelayanan untuk masyarakat.

Dalam unjuk rasa ini diharapkan agar masyarakat dan peserta dan unjuk rasa tetap mengutamakan keselamatan pribadi dan tidak melakukan tindakan anarkis, selama giat berjalan. (MA)