Polsek Wonodadi – Polsek Wonodadi dalam rangka Hari raya Idul Adha 1444 H Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M yang di wakili Kanit Binmas Aipda Wawan serahkan hewan korban seekor kambing bertempat di pondok pesantren Hidayatul Qurro desa Pikatan wilayah kecamatan Wonodadi, Kamis (29/06/2023).

Kanit Binmas Polsek Wonodadi Aipda Wawan mengatakan bahwa seekor kambing akan kita serahkan ke masyarakat di pondok pesantren Hidayatul Qurro desa Pikatan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar yang akan di laksanakan hari ini atau hari Kamis.

Hal ini juga untuk menjalin hubungan yang harmonis antar Polri khusus nya Polsek Wonodadi dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Selain itu juga untuk mendekatkan dengan tokoh” agama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Wonodadi.

Kanit Binmas Polsek Wonodadi Aipda Wawan juga mengatakan bahwa, Sebelum di lakukan penyerahan bantuan kambing korban dari Polsek Wonodadi telah dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh dinas peternakan kabupaten Blitar dan kambing dinyatakan sehat sebagaimana SKKH terlampir. Semoga hewan kurban ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan secara baik untuk kebaikan masyarakat“ tuturnya.