Polsek Wonodadi – Dalam rangka memelihara kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim menggelar patroli secara rutin baik siang maupun malam. Ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan keamanan seperti aksi konvoi, balap liar maupun aksi kejahatan lainnya. Patroli dilaksanakan di seputaran Jalan protokol desa Gandekan maupun persawahan kecamatan Wonodadi. Senin malam (05/12/2022).

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Patroli ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar khususnya wilayah hukum Polsek Wonodadi. Dalam kegiatan ini personel patroli juga memberikan himbauan kepada warga yang ditemui serta edukasi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran kembali Covid-19.

AKP Agus Tri menambahkan Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim tidak bosan bosan untuk patroli cegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan lakukan patroli pada tempat yang dianggap rawan aksi balap liar dan aksi konvoi kendaraan bermotor maupun gangguan keamanan lainnya. Bersama kita jalin komunikasi dan hubungan yang baik demi terciptanya keamanan, kenyamanan dan kondusifitas wilayah khususnya wilayah kecamatan Wonodadi.