Warga yang merasa bosan dan jenuh dengan kegiatan sehari hari, membutuhkan hiburan untuk melepas beban pekerjaan sehari-hari.

Beberapa hiburan dan pentas seni dilaksanakan warga untuk memeriahkan beberapa kegiatan warga. Salah satunya adalah pertunjukan wayang kulit di Dusun Sidodadi Desa Kedawung.( 25 April 2024 )

Warga yang menononton pun juga banyak yang membawa kendaraan bermotor serta anak kecil yang ikut bermain di arena permaianan yang disediakan di acara tersebut.

Hal ini membuat kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas di tempat umum. Anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli dan pengamanan sebagai langkah antisipasi mencegah gangguan kamtibmas selama acara berlangsung.

“Warga dihimbau tetap tertib dan selalu bersama anak. Agar anak tidak kehilangan rombongan penonton atau orang tua mereka. Karena banyaknya warga yang menonton”. Ungkap Aiptu Iswari.

Tidak lupa warga yang membawa ranmor diharapkan tetap mengunci ganda ranmor saat di parkir. Juru parkir diharapkan agar tetap waspada saat keluar masuk penonton.

Acara kali ini berjalan dengan aman dan tertib, serta warga tetap menjaga kamtibmas.