masih dalam suasana menjelang hari peringatan 17 Agustus yang kurang beberapa hari lagi, kegiatan demi kegiatan dilaksanakan dari Panitia Kecamatan Wonodadi dalam PHBN Proklamasi RI yang ke-73 , dengan mengadakan pawai jalan sehat untuk anak – anak tingkat TK dan Paud Se-Kecamatan Wonodadi, Sabtu (11/8/18).

Dalam kegiatan yang berstart di Kantor Desa Pikatan dan Finish di Kecamatan Wonodadi, dibuka untuk pawai jalan sehat pertama yang berjalan dari Pukul 08.00. Untuk pengamanan jalur yang dilalui oleh pawai jalan sehat tingkat TK dan Paud, dari Polsek Wonodadi  Polres Blitar Kota melalui Kanit Patroli sudah mempersiapkan jalur alternatif. Yang ditujukan untuk mobil maupun truck untuk dialihkan sementara, selama kegiatan pawai masih berlangsung.

Dalam kegiatan Pawai jalan sehat yang dilakukan hari ini ada yang unik, dari barisan  terlihat didominasi dari Ibu -ibu. Yang ikut mengantarkan para anaknya dalam kegiatan pawai, hal ini dijumpai mungkin masih belum tega untuk melepas anak -anak mereka melalui kegiatan ini. Mereka dengan semangat dalam suasana cuaca yang sejuk agak berawan di wilayah Wonodadi hari ini.

Menurut salah satu personel pengamanan dari Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Aiptu Affan Rijadi, saat dikonfirmasi mengatakan, ” Kegiatan pawai jalan sehat,  peserta dan penonton cukup antusias pagi itu dan kegiatan  berjalan aman dan lancar.