Wonodadi_

Pesta demokrasi dalam rangka memilih pemimpin Provinsi Jatim melalui Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 telah memasuki masa tenang, sehingga persiapan yang berkaitan dengan tahap pungut suara sudah dipersiapkan mulai hari  pergeseran Logistik Pilkada dari KPU Kabupaten menuju PPK Kecamatan di wilayah Wonodadi dengan pengawalan petugas Kepolisian. Senin,  (25/06/2018) pagi hari.

 

Intruksi Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar,S.I.K., M.Si. menyampekan kepada Kapolsek Jajaran untuk melaksanakan pengamanan pergesaran kotak suara, “Setiap pergeseran kotak suara harus dalam pengawalan petugas Polri”, perintahnya.

mulai hari ini pukul 07.00 wib sudah siap di Kantor KPU Blitar untuk melaksanakan pengawalan Logistik Pilkada menuju PPK di wilayahnya, “Kita laksanakan perintah Pimpinan Polri untuk pengawalan setiap pergeseran Logistik Pilkada”, Pungkas Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto

Adapun pendistribusian logistik  ke PPK Wonodadi berupa, Surat Suara sebanyak 39.405, Kotak suara untuk tps 86 kotak, Bilik suara 172 bilik, kelengkapan tps 172, dan 5 kotak suara untuk di PPK Wonodadi. Sesampainya di Kantor PPK Wonodadi logistik di terima oleh Ketua PPK dan selanjutnya penandatanganan Berita Acara serah terima Logistik Pemilu.dari hasil pengecekan PPK Wonodadi Logistik Pemilu dalam keadaan Lengkap dan Aman.

untuk menjamin amanya logistik Pemilu yg sudah berada di PPK Wonodadi,  Kapolsek mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup. semua gabungan fungsi Polsek kami libatkan dari unsur Shabhara, Bhabinkamtibmas, Serse dan intel semua bahu membahu menjaga logistik di PPK Wonodadi.