Polsek Wonodadi – Kehidupan yang harmonis dan kondusif menjadi tujuan dalam pelaksanaan tugas kepolisian yang mengemban harkamtibmas. Polsek Wonodadi dalam mengimplementasikan tujuan harkamtibmas melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan penyaluran bantuan pangan kepada masyarakat di aula atau balai kecamatan Wonodadi. Jum’at (13/10/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Polsek Wonodadi dibantu para Bhabinkamtibmas serta pihak kecamatan Wonodadi.

Adapun jumlah penerima bantuan pangan tersebut pada setiap desa berbeda jumlah keluarga penerimanya namun dengan masing-masing KPM mendapat 10 kg beras.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Kapolsek Suhariyanto menambahkan bahwa pihaknya terus melakukan pengawalan dalam setiap penyaluran bantuan kepada warga untuk memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran. Selain itu pihaknya juga himbau kepada warga agar dalam penyaluran bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan covid -19 dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Tidak hanya itu, Polsek Wonodadi juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor aparat desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa, pungkasnya.