Polsek Wonodadi – Kegiatan tutup tahun ajaran lama sekolah diwarnai dengan giat pelepasans siswa siswinya. Salah satu kegiatan di SDN Kolomayan III mengadakan kegiatan pelepasan siswa dengan pengajian. Polsek Wonodadi menghadiri dan mengamankan pengajian dalam rangka pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN Kolomayan III. Sabtu (24/06/2023).

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan, Polsek Wonodadi menghadiri dan mengamankan pengajian dalam rangka pelepasan kelas VI SDN Kolomayan III dengan menghadirkan pembicara Gus Iqdam. Adapun anak didik yang dinyatakan lulus dilepas dengan pengajian dengan dihadiri oleh UPK Wonodadi, Forkompimcam Wonodadi, Tomas, Toga dan wali murid siswa kelas VI SDN Kolomayan III.

Lebih lanjut Kapolsek Suhariyanto mengatakan bahwa setiap kegiatan masyarakat sekecil apapun, Polri harus ada disekitar/didalamnya supaya masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah mereka. Dalam pengamanan kegiatan ini, Polsek Wonodadi berkoordinasi dengan pelaksana dan dibantu oleh panitia pelaksana dalam menciptakan keamanan dan kelancaran kegiatan.

Iptu Suhariyanto menambahkan, kegiatan pelepasan siswa yang diisi dengan pengajian sangat baik. Hal ini merupakan pembekalan kepada siswa siswi yang akan keluar dan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi agar terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.