Polsek Sanankulon – Untuk menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sanankulon, petugas Unit Sabhara melaksanakan kegiatan patroli dialogis kamtibmas yang dipimpin oleh Aiptu Heru Setyo Budidan Bripka Nuki dengan sasaran pusat pertokoan dan obyek vital lainnya. Petugas juga berdialogis dengan juru parkir yang ada sembari menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati hati saat melayani pembeli yang memarkir kendaraannya. Jangan sampai pembeli yang datang menjadi korban curanmor karena kurang pengawasan oleh juru parkir.

Aiptu Heru Setyo Budic bersama anggota Bripka Nuki melaksanakan patroli dialogis ditempat perbelanjaan dan pertokoan Desa Kalipucung dan Sanankulon meliputi toko baju, swalayan modern dan lokasi Perbankan dan ATM. Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, perampasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H. mengatakan bahwa salah satu tujuan dari patroli ini adalah guna mencegah tindak kejahatan maupun kriminalitas yaitu mencegah Curat, Curas dan Curanmor dan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu siskamtibmas di wilayah hukum Polsek Sanankulon. Kapolsek juga menambahkan bahwa personil Sabhara melakukan patroli ini baik di siang hari maupun malam hari selalu dilaksanakan secara rutin dan terus menerus sepanjang hari dan tak lupa petugas juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui. Dengan begitu diharapkan akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. pungkasnya.