Polsek Wonodadi – Kegiatan masyarakat saat memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia banyak dijumpai. Salah satunya lomba baris berbaris. Polsek Wonodadi menindak lanjuti dengan melaksanakan pengamanan saat kegiatan baris berbaris, Sabtu (19/08/2023), Personil Polsek Wonodadi melaksanakan pengamanan lokasi dan jalur pada kegiatan lomba Baris Berbaris (LBB) Tingkat SD/MI se-Kecamatan Wonodadi Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan acara, sejumlah personil dari Polsek Wonodadi turut serta dalam pengamanan. Personil Polri yang terlibat pengamanan kegiatan lomba baris berbaris bekerja sama dengan pihak terkait, Tak hanya personil Polri, TNI juga turut berpartisipasi dalam pengamanan membantu menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan Lomba Baris Berbaris tersebut diikuti oleh sejumlah SD/MI di wilayah kecamatan Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan, Kegiatan masyarakat dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi akan mendapatkan dukungan pengamanan. Terhadap pelaksanaan pengamanan ini, akan bekerja sama dengan pihak terkait termasuk panitia serta instansi pemerintah. Ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi seluruh peserta.

Dengan kolaborasi yang baik antara personil Polsek Wonodadi, Koramil Wonodadi dan pihak terkait lainnya, acara lomba baris berbaris tingkat SD/MI dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023 dapat berlangsung sukses dan aman.