Untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada siang hari, anggota piket Polsek Udanawu melaksanakan patroli dengan sasaran obyek – obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu, Kamis (25/04/2019).

Pada saat hari – hari efektif seperti hari ini masyarakat banyak yang bertransaksi keuangan melalui mesin ATM. Untuk menghindari kejahatan baik penipuan maupun perampokan, petugas terus melakukan pemantauan pada obyek – obyek vital melalui patroli kamtibmas dan dialogis.

Patroli yang dipimpin Aipda Dedi S bersama dua personil juga selalu memberi himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun petugas jaga kantor perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan.

Saat ditemui, Dedi S menyampaikan bahwa patroli obyek – obyek vital seperti ini akan terus kami lakukan guna mengantisipasi pelaku tindak kejahatan, kami juga menghimbau kepada masyarakat bila melakukan transaksi keuangan agar selalu berhati – hati dan selalu waspada.

Selain laksanakan patroli obyek – obyek vital, anggota Piket fungsi juga patroli ke pemukiman penduduk guna menjaga wilayah hukum Polsek Udanawu yang aman dan kondusif.