Polsek Udanawu – Dalam Rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah Udanawu, Anggota Polsek Udanawu melaksanakan giat rutin patroli malam hari untuk mengantisipasi terjadinya Kriminalitas maupun kerawanan lainnya di wilayah hukum Polsek Udanawu. Kamis. 18/05/2023.

Sudah tugas Polri untuk membuat situasi wilayah yang aman kondusif, terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan, Polsek Udanawu tidak ingin kecolongan adanya pelaku kejahatan, Untuk itu anggota Polsek Udanawu meningkatkan giat patroli di wilayah, mulai patroli pemukiman berdialogis dengan masyarakat wilayah Udanawu maupun patroli obyek obyek vital yang ada di Udanawu seperti SPBU, pertokoan, swalayan maupun ATM-ATM perbankan yang ada di wilayah Hukum Udanawu.

Tidak kalah pentingnya petugas patroli dari Polsek Udanawu juga melakukan patroli jalan raya di malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas malam hari antisipasi kerawanan lainnya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat .

 

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos. mengatakan bahwa giat Patroli Polsek Udanawu akan terus di laksanakan karena sudah termasuk tugas rutin untuk pencegahan terjadinya kriminalitas, selain itu petugas patroli juga melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat. “Ucap Kapolsek Udanawu”