Pertandingan sepak bola yang dihelat oleh pepemerintah desa Slemanan Kec. Udanawu Kab. Blitar cukup meriah dengan hadirnya para suporter dari masing-masing Desa.


Pertandingan itu merupakan kegiatan tahunan yang rutin di laksanakan di desa Slemanan kec. Udanawu yang di ikuti oleh antar klub sepak bola se – Blitar Raya. Rabu (01/05/2019).

Kemeriahan para penonton dan suporter masing-masing Desa membuat para pemain sepak bola yang ikut bertanding semakin semangat. Namun dalam pertandinganh itu tidak menimbulkan hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Sejak hari pertama dimulainya pertandingan sampai saat ini situasi masih relatif kondusif, para Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu lebih awal telah memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya masing-masing agar dalam pelaksanaan pertandingan sepak bola nanti tidak boleh terjadi keributan,”ucap Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Desi S.

Ia menambahkan “Melalui pertandingan ini kita wujudkan silaturahhmi dan rasa persaudaraan kita, mari kita bersatu dalam mewujudkan Indonesia yang lebih aman dan tentram,”tambahnya.