Personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota laksanakan giat Tukarkan Maskermu Kepada masyarakat, Guna Pencegahan Penyebaran Penularan Virus Corona (Vovid-19),di depan pasar desa Jati, Jalan, , Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Jum’at (21/08/2020).

Tujuan giat membagikan Masker secara gratis kepada Masyarakat yang berada di Pasr desa Jati, guna menukar masker warga yang sudah kelihata kotro milik masyarakat dengan masker yang baru yang di sediakan oleh anggota Polsek Udanawu,.

Personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang bertugas melaksanakan giat Tukarkan Maskermu ialah, Aiptu budi S., Aiptu Netran, Bripka Cica,dan Bripka Dodi H.

Kapolsek Udanawu, AKP Eko Suryadi, S.H., menyatakan, “Giat yang Kita lakukan ini merupakan contoh kepada Warga Masyarakat lainnya, agar memahami bahwa Masker ini sangat Kita butuhkan saat ini, untuk tindakan Pencegahan Penyebaran Penularan Wabah Virus Corona (Covid-19). Sambil Kita lakukan Giat Tukarkan Maskermu, Kita juga menghimbau agar setiap Warga Masyarakat mulai hari ini harus memakai Masker, sesuai anjuran Protokoler Kesehatan. Tidak berkerumun, Selalu Menjaga Jarak Aman, dan hindarkan dulu ke luar rumah bila tidak penting,” ungkapnya.