Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Udanawu, anggota Polsek Udanawu melaksanakan giat rutin patroli blue light tengah malam di jalan Raya Blitar – Kediri tepatnya di Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Jum’at, 12/11/2021.

Dalam patroli Blue Light tersebut di Pimpin oleh Aipda Roni Sulistyo selaku Ka SPKT Polsek Udanawu dan di bantu oleh Bripka Bambang Sunaryanto dan Briptu Sandy Firmansyah, Melaksanakan kegiatan patroli di Jalan Raya Blitar Kediri di Desa Sukorejo dan Sepanjang jalan Raya Blitar -Kediri wilayah Hukum Polsek Udanawu tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan untuk mencegah laka lantas.

Mengingat sekarang ini mulai musim penghujan rawan sekali terjadinya kecelakaan maupun kriminalitas di jalan raya. Untuk itu Polri dalam hal ini anggota Polsek Udanawu hadir di masyarakat untuk menciptakan rasa aman di masyarakat. Karena dengan adanya patroli dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan berbuat kejahatan.

Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos. telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli di tempat tempat yang rawan kecelakaan dan rawan kriminalitas, hal itu sebagai wujud implementasi tugas kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dari kejahatan maupun terjadinya laka Lantas, “ucap Kapolsek”