Anggota Polsek Udanawu, mengamankan kegiatan aksi unjuk aksi damai rasa yang tergabung dalam Persatuan Guru Honorer Republik Indonesia (PGHRI) dengan jumlah peserta kurang lebih 125 orang pengunjuk rasa yang terdiri dari GTT ( Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap SD-SMP ) se – Kec. Udanawu yang di gelar di depan kantor Pendidikan korwil Udanawu, Senin (24/09/2018).

Unjuk Rasa terkait dengan memperjuangkan nasib Honorer Sekolah (GTT dan PTT Sekolah Dasar Negeri) di Kec. Udanawu dan akan melakukan aksi damai untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan nasib mereka. 

Adapun tuntutan dari para demonstran aksi damai adalah kurangya perhatiannya kepada nsib honorer GTT dan PTT SD SMP yang hanya memandang sebelah mata tanpa melihat pengabdian tenaga honorer GTT dan PTT, serta adanya kebijakan terkait pembatasan usia pegangkatan CPNS  dalam peraturan Pendayagunaan Aparatur Negara reformasi Birokrasi.

“Kami akan mendampingi dan mengawal unjuk rasa ini dan kami menghimbau kepada para pengunjuk rasa agar dalam menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak rusuh serta bisa berkoordinasi dengan kami secara baik” terang Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo WIdodo.,