Saat ini banyak masyarakat sedang berupaya meningkatkan ekonominya masing-masing. Tentu banyak sekali yang bertransaksi di tempat fasilitas umum objek vital di wilayah Udanawu. Untuk itu Polsek Udanawu melaksanakan patroli untuk antisipasi kriminalitas di Wilayah Udanawu. Kamis, 13 Oktober 2022.

 

Polsek Udanawu menggelar patroli objek vital di area sepanjang jalan Kediri-Blitar memantau kanan dan kiri untuk mencegah aksi pelaku kejahatan yang tidak kita ketahui kapan akan terjadi. Pada Objek Vital perbankan juga terpantau aman banyak sekali pengunjung yang bertransaksi, ada PAM swasta juga yang selalu memberikan informasi kepada Kepolisian tentang situasi terkini, untuk bertugas menjaga fasilitas umum di tempatnya bekerja. Tentu ini sangat membantu Kepolisian

 

Polisi menghimbau pada pengunjung untuk selalu waspada dalam perjalanan kemana pun, harus memantau situasi di sekitar dan bila terjadi sesuatu bisa menginformasikan kepada Polsek Udanawu melalui telepon ataupun datang langsung ke Kantor polisi. Polsek Udanawu siap siaga dibutuhkan masyarakat kapanpun itu.

 

Anggota Polsek Udanawu juga berpatroli ke SPBU untuk memantau kerumunan orang yang membeli BBM lumayan antri cukup panjang dari biasanya, namun tetap lancar dalam pengisiannya. Dan stok BBM juga aman untuk hari ini, diharapkan masyarakat bisa membeli BBM dengan mudah melalui aplikasi mypertamina. Ini harus di sosialisasikan secara menyeluruh kepada masyarakat agar paham penggunaannya.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui “patroli objek vital di fasilitas umum harus terus dilakukan untuk mencegah kerawanan dan kriminalitas di Udanawu supaya masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman, untuk itu masyarakat Udanawu akan lebih sering melihat mobile Backbone di jalanan Udanawu” ujar Kapolsek Udanawu.