Polsek Udanawu kembali mengadakan kegiatan bertemu dengan masyarakat yang bertajuk “Jumat Curhat”. Kegiatan bersama warga desa ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dari warga desa secara langsung. Jum’at, 30 Desember 2022.

“Jumat Curhat” kali ini dilaksanakan di Balai Desa Sumbersari, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar yang diikuti oleh warga Desa Sumbersari.

 

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos mengatakan bahwa melalui kegiatan inovatif seperti “Jumat Curhat” ini lebih memudahkan pihaknya dalam memperoleh informasi kondisi masyarakat di lapangan yang kemudian hal tersebut akan dijadikan sebagai acuan peningkatan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

 

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain memudahkan kami dalam mendapat informasi terkait keluhan dari warga, kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi kami untuk memberikan edukasi”, ujar Kapolsek Udanawu.

 

Di sisi lain, menurutnya melalui kegiatan Jumat Curhat juga sangat membantu pihaknya dalam mengendalikan kondisi kamtibmas di wilayah desa aman dan kondusif.

 

“Seperti tadi, kami mendapatkan beberapa informasi, saran, dan masukan dari warga Desa Sumbersari yang bisa segera kami tindaklanjuti” terang Kapolsek Udanawu.

 

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi warga yaitu (0342) 551006 jika membutuhkan bantuan. Selain itu juga dapat dihubungi saat warga mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungan sekitar.