Polsek Sukorejo – Guna cegah kriminalitas di wilayah hukum polsek Sukorejo personil polsek Sukorejo melalui kegiatan patroli sambangi Pos Kamling di Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Senin 27 Juni 2022.

Kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Sukorejo bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan kegiatan patroli malam hari, guna menciptakan situasi aman dan kondusif, dengan mengunjungi pos-pos kamling yang berada di wilayah kecamatan Sukorejo untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Dodik memberikan pembinaan warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam untuk memperhatikan lingkungannya khususnya rumah kosong yang di tinggalkan pemiliknya dan saling menjaga dan koordinasi supaya aman dan kondusif.

Salah satu warga yang berjaga di pos kamling mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian petugas patroli polsek Sukorejo untuk menyempatkan mampir di Pos kamling dengan harapan warga mempunyai kesadaran untuk menjaga lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan cara sambang di pos-pos kamling akan menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.