Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Anggota patroli Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim Aiptu Edy bersama Aipda Dodik melaksanakan patroli dialogis dengan pengunjung dan karyawan toko Emas Gajah yang berada di Jalan Merdeka Barat Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis, 22 Juni 2023.

Seperti terlihat kali ini petugas dari Polsek Sukorejo yang dipimpin oleh Aiptu Edy melaksanakan patroli mobiling di wilayah Kota Blitar Kecamatan Sukorejo dengan menyisir jalur protokol serta singgah di Pertokoan Perhiasan.

Menurut Aiptu Edy, kehadirannya menyambangi pertokoan, untuk memastikan situasi keamanan dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak adanya gangguan kamtibmas di seputaran toko perhiasan tersebut.

“Pertokoan ini, sangat dibutuhkan oleh masyarakat, rawan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga terjadi gangguan kamtibmas di masyarakat karena kurangnya dari pengawasan,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Edy juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang datang ke toko perhiasan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, imbuhnya.