Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Wujud pelayanan kepada masyarakat, malam ini bertempat di Balai Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, anggota Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan Giat Sholawat yang dihadiri oleh Habib Ja’far bin Ustman Al Jufri, Habib Anis Maulachela, Habib Alitaman dari Malang. Jum’at (19/07/2019).

Hadir dalam kegiatan ini, Habib Ja’far bin Ustman Al Jufri dari Malang, Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH beserta Iptu Waedi (Kanit Reskrim) dan anggota Polsek Sukorejo, Serka Junari (Babinsa) Wahyudianto (Lurah Pakunden), Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan tokoh Pemuda Kelurahan Pakunden, berjumlah keseluruhan sekitar 500 orang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat ayat suci Alqur`an dan dilanjutkan dengan sambutan sambutan. Adapun sambutan pertama dari Kepala Kelurahan Pakunden, menyampaikan trimakasih atas terselenggaranya kegiatan saat ini, semoga dengan kegiatan saat ini bisa membawa berkah bagi warga Masyarakat Kelurahan Pakunden, dan mari kita bersama sama menjaga kebersihan di lingkungan nya, agar terwujud Lingkungan sehat.

Acara sholawat inti oleh Habib Ja’far bin Ustman Al Jufri dari Malang menyampaikan bahwa umat islam harus perbanyak berdoa dan menjaga kesatuan dan persatuan. Umat islam jgn mudah di adu domba serta perbanyak dzikir dan sholawat.

Ditemui usai kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa “Polisi selalu siap melayani masyarakat seperti kegiatan malam ini kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan kegiatannya terutama kegiatan yang mengundang massa”.