Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan Safari sholat Jum’at di Masjid Arrohmah di Kelurahan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jumat (20/03/2020).

Dalam kesempatan safari sholat Jumat, Panit Lantas Aipda Turhamun dan Bripka Hengky Permana mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi keamanan, ketertiban dan ketenangan di tengah lingkungan masyarakat.

Safari sholat Jumat, dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi Polisi dengan masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung. Memberikan himbauan kepada jama’ah agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama khususnya di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

Panit Lantas Aipda Turhamun menjelaskan Selain untuk tingkatkan keimanan dan ketakqwaan, melalui safari sholat Jumat, ini juga bisa menjadi sebuah sarana Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Serta untuk menangkal paham radikalisme dan terorisme serta berita-berita hoax dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab hanya demi kepentingan pihak-pihak tertentu.” ujar Panit Lantas Polsek Sukorejo”