Polres Blitar Kota – Kanit Lantas Polsek Srengat AKP Sunoto,SPd. Beserta anggota Babinkamtibmas Polsek Srengat Bripka Reza F., memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada Peserta Winning Camp di Yayasan Ponpes Cabe Rawit Nursalam, Sabtu (08/09/2018).

Kanit Lantas Polsek Srengat Polres Blitar Kota AKP sunoto, SPd. Menjadi pemimpin Upacara pembukaan Winning Camp di yayasan ponpes Cabe Rawit Nursalam yang di ikuti 84 peserta dan memakaikan syal kepada perwakilan peserta sebagai petanda kegiatan tersebut di mulai.

Setelah upacara pembukaan Winning Camp Selesai, acara di lanjutkan dengan memberikan pembinaan mental, fisik dan karakter kepada peserta Winning Camp di aula yayasan ponpes Cabe Rawit Nursalam.

AKP Sunoto,SPd yang menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Srengat Polres Blitar Kota tersebut memberikan pembinaan dengan materi tertib berlalu lintas kepada peserta Winning Camp.
AKP Sunoto,SPd menyampaikan agar peserta Winning Camp menggunakan helm saat mengendarai motor, mengingat peserta masih di bawah umur agar sebaiknya di antar oleh orang tua saat bekendaraan, dan AKP Sunoto, SPd menegaskan agar peserta tidak ikut-ikutan balapan liar karena hal tersebut dapat merugiakn orang lain dan diri sendiri.

Di samping AKP Sunoto,SPd memberikan Pembinaan dengan materi tertib berlalu lintas, Bripka Reza Faisal sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Srengat juga memberikan materi tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

Dalam pembinaannya , Bripka Reza Faisal menengaskan agar peserta tidak meminum minuman keras atau mabuk-mabukan dan menjauhi yang namanya narkoba, selain dapat merugikan diri sendiri , hal tersebut juga dapat di hukum menurut undang-undang negara.