Polsek Sananwetan-Curah hujan yang tinggi selama 2 hari ini mengakibatkan debit air di beberapa aliran sungai meningkat sehingga perlu di waspadai adanya bencana banjir. Untuk itu anggota Polsek Sananwetan, Senin (17/10/2022), Malam

Melaksanakan patroli antisipasi cuaca hujan dan banjir akibat luapan air sungai dan juga Pohon tumbang. Debit air di beberapa sungai yang ada di wilayah Sananwetan terpantau aman meskipun ada sedikit peningkatan volume. Aliran arus lancar, tidak ada sumbatan sampah maupun tanaman.

Patroli antisipasi bencana alam rutin dilaksanakan setiap hari ini oleh petugas piket, intensitas hujan masih tinggi sehingga rawan terjadinya banjir maupun pohon tumbang apabila ada hujan di sertai angin kencang di wilayah hukum Polsek Sananwetan.

Selain melaksanakan patroli, petugas juga menghimbau kepada warga masyarakat yang di temui untuk selalu waspada terhadap bencana banjir dan pohon tumbang. tetap melakukan upaya-upaya pencegahan guna meminimalisir terjadinya bencana banjir seperti membersihkan aliran sungai dari sampah dan tanaman liar.