hari minggu tanggal 14 oktober 2018
Anggota polsek sananwetan di pimpin langsung bapak kapolsek sananwetan kompol Drs Didit prihantoro Sh.Mh melaksanankan pengamanan ibadah minggu pagi  dan minggu sore disemua gereja wilayah sananwetan.

Sebelum pelaksaan pengamanan ibadah rutin Anggota polsek Sananwetan mendapat Arahan dan pembagian tugas langsung dari bapak kapolsek Sananwetan kompol Didit Prihantoro Sh.Mh agar pengamanan nantinya sesuai dengan SOP. Gereja yang melaksanakan ibadah dintaranya adalah gereja santo yusuf jalan diponegoro kecamatan  sananwetan kota blitar yang Dipimpin oleh Romo Damar Cahyadi jemaat  sekitar 500 orang dengan pengamanan dari anggota polsek Sananwetan sebanyak  3 personil Anggota dan 1 perwira pengendali Iptu Iptu Sony s.Sh yang berlangsung dari jam 06.30 Wib.Gereja jawi wetan jalan sumatra dengan pendeta  Penatua Novinolia S dengan jamaat sekitar kurang lebih 300 orang dengan pengamanan dari Anggota polsek Sananwetan sebanyak  2 personil dan di pimpin 1 orang perwira pengendali Iptu Sony S  Sh.Gereja  GKIK jalan A. Yani dengan pendeta muda Subai dengan jumlah jemaat kurang lebih 50 orang dengan pengamanan dari anggota polsek Sananweta  2 personil dan 1 orang perwira pengendali Iptu Sunardi Sh.Gereja  GKIN bukit zaitun di jl. a yani dengan pendeta  ibu titik Suriani jumlah jemaat kurang lebih 50 orang,dengan jumlah pengamanan 2 personil.Di gereja alfa omega jl. jawa dengan pendeta Gideon Sutaryo jemaat sekitar 300 orang dengan pengamanan dari Anggota polsek Sananwetan 2 personil di pimpin 1 orang perwira pengendali Ipda Eko S

Kapolsek Sananwetan kompol Didit prihantoro Sh.Mh mengatakan ” Dengan arahan dan pembagian tugas yang jelas dalam pengamanan yang sesuai dengan SOP serta kerjasama yang baik dengan pihak pengamanan gereja,Kegiatan ibadah gereja minggu pagi dan minggu sore di wilayah sananwetan mulai awal sampai akhir berjalan aman dan khitmad.”