Polsek Sananwetan – Guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sananwetan serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Sananwetan intensifkan patroli dini hari.

Patroli dilaksanakan dengan sasaran tempat nongkrong yang rawan terjadi tindak kejahatan dan ruas – ruas jalan yang sering di gunakan untuk balap liar. Jika mendapati hal yang mencurigakan, petugas tidak akan segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Seperti biasanya di jam-jam rawan personil Polsek Sananwetan melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan.

Harapannya dengan patroli secara rutin dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat, membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat beristirahat maupun beraktivitas di malam hari.

Ditempat terpisah Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio W mengatakan, personil Polsek Sananwetan diterjunkan secara rutin untuk melakukan patroli dini hari demi memberikan perlindungan dan pengayoman yang terbaik kepada warga.

“Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sananwetan,” tegasnya Minggu (30/10/2022)