Polsek Sanankulon Kampanyekan keselamatan berlalulintas melalui Program Millennial Road Safety Festival.

Sanankulon – Kali ini Polsek Sanankulon menggandeng kalangan pelajar untuk menggelorakan dan mengkampanyekan pentingnya keselamatan dijalan raya melalui Millennial Road Safety Festival.
Melalui kampanye pada kalangan pelajar seperti ini diharapkan kampanye keselamatan berlalulintas ini akan cepat menyebar ke kalangan masyarakat luas. Tujuan dari diadakannya kampanye keselamatan berlalulintas ini adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya keamanan dan keselamatan jiwa di jalan.

Selain berkampanye tentang Millennial Road Safety Festival ini, Wakapolsek Sanankulon, Iptu Azhari Ridho dan anggota tidak lupa menyampaikan beberapa pesan kamtibmas diantaranya adalah agar waspada dan selalu berhati-hati saat memarkir kendaraan bermotor. Jangan ceroboh saat menempatkan parkir kendaraan sehingga susah diawasi saat sedang melakukan aktifitas lain sehingga rawan kehilangan sepeda motor. Lengkapi kendaraan dengan kunci ganda untuk menghambat atau bahkan mencegah pelaku kejahatan beraksi saat sedang mengambil kendaraan bermotor.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH membenarkan adanya kampanye keselamatan berlalulintas melalui program Millennial Safety Road Festival ini/MRSF. “ini adalah suatu program atau kampanye untuk mengajak semua pihak dan semua orang utuk berhati-hati di jalan raya. Dengan mematuhi peraturan yang ada serta tidak bersikap arogan dijalan sehingga kita semua terhindar dari musibah kecelakaan dijalan, sayangi sanak saudara kita semua dengan memberikan pemahaman kepada mereka akan pentingnya keselamatan berlalulintas di jalan raya”. tutur kapolsek.