Polsek Ponggok melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh Kapolsek Ponggok beserta Danramil dan Camat Ponggok di Kantor Kecamatan Ponggok , Jum’at 27 Januari 2023.

AKP Sony Suhartanto S.H.M.H.,. mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun Kecamatan seperti gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Ponggok terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Ponggok.

Kali ini Polsek menerima curhatan warga Ponggok yang memberikan masukan tentang jalur rawan laka di wilayah Ponggok, Kapolsek Ponggok  langsung merespon curhatan tersebut dengan membuatkan membuat banner atau himbauan yang akan di tempatkan pada jalur jalur rawan kecelakaan lalu lintas di wilayah Ponggok .

Setiap jumat, jajaran Polsek Ponggok membuka layanan Jum’at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat, Kami berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat.