Polsek Nglegok Polres Blitar Kota pada sore hari ini Selasa (06/8/2019) sekitar jam 15.00 wib diadakan pertandingan final kompetisi sepak bola Bupati Cup U-17 di stadion Gelora Panataran Nglegok kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH beserta anggota melaksanakan pengamanan dan menghadiri kegiatan tersebut. Dalam pertandingan final kompetisi sepak bola Bupati Cup 2019 tersebut dihadiri Bupati Blitar H. Rijanto, Waka Polres Blitar Kompol Arief Kristanto juga dihadiri Ketua KONI kabupaten Blitar Toni Andreas, Ketua PSSI kabupaten Blitar Fatato Hiromi Ulya dan para peserta kompetisi.

Dalam pertandingan final kompetisi sepak bola Bupati Cup U-17 mempertemukan Kesebelasan PSBM Kebonduren dan Kesebelasan Angkasa Kaweron. Pertandingan berlangsung cukup seru. Petugas pengamanan Polsek Nglegok yang dipimpin Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH menghimbau pertandingan fairplay dan junjung sportifitas. Untuk suporter supaya menjaga kondusifitas keamanan baik selama pertandingan maupun setelah pertandingan.

Pertandingan final kompetisi sepak bola Bupati Cup U-17 tersebut berjalan dengan seru dan yang keluar sebagai juara Kesebelasan PSBM Kebonduren dengan skor 2-1. di akhir pertandingan Bupati Blitar H. Rijanto menyerahkan piala kepada Kesebelasan PSBM Kebonduren yang keluar sebagai juara kompetisi sepak bola Bupati Cup U-17 tahun 2019.

Dalam kegiatan Pengamanan pertandingan final kompetisi Sepak bola Bupati Cup U-17 di stadion Gelora Panataran nglegok sampai akhir kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.