Nglegok (5/5/2019) Pada siang hari ini sekitar jam.12.30 wib anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota dengan dipimpin waka Polsek nglegok Ipda Sumarno beserta anggota melaksanakan Pengawalan logistik Pemilu dari PPK Kecamatan nglegok ke Depo gudang Logistik Pemilu Kabupaten blitar di garum kabupaten blitar.

Dalam kegiatan Pengangkutan logistik Pemilu dari PPK Kecamatan nglegok ini dengan mengunakan 8 kendaraan truck dengan rincian logistik sebagai berikut terdiri 1.410 buah kotak suara dan 1.128 bilik suara.

kegiatan Pengangkutan logistik Pemilu dari PPK Kecamatan nglegok ke Depo Logistik Pemilu KPU Kabupaten blitar diangsur 2 kali dengan pengawalan Petugas kepolisian.

Dengan kegiatan ini kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintahkan kepada anggota Polsek nglegok dengan dipimpin waka Polsek Ipda Sumarno mengamankan dan kawal logistik Pemilu dari Petugas KPU Kabupaten blitar dari PPK nglegok ke gudang Depo logistik Pemilu KPU kabupaten blitar sampai tujuan berjalan aman dan kondusif.