Nglegok – Polsek Nglegok laksanakan giat rutin untuk antisipasi dan menjaga situasi wilayah hukum tetap kondusif. Pada pelaksanaan patroli hari Kamis tanggal 26 September 2019 pukul 16.30 Wib, petugas jaga Polsek Nglegok patroli dialogis dengan panitia penggalangan dana di simpang empat traffic light ngrobyong. Pada perempatan ngrobyong sedang ada giat sosial dari masyarakat, Petugas Polsek Nglegok memberikan himbauan kepada panitia penggalangan dana agar kegiatan tersebut tidak mengganggu ketertiban umum.

Kegiatan yang bertujuan untuk kebaikan akan selalu mendapat dukungan dari Polsek Nglegok. Namun tidak berarti semua kegiatan didukung pelaksanaannya. Hanya yang positif dan selalu ingatkan untuk tidak mengganggu arus lalu lintas dan tidak mengganggu ketertiban umum. Kegiatan penggalangan dana sosial untuk kemanusiaan ini sangat mulia dimana salah satu warga ada yang menderita sakit kanker hati dan bertujuan untuk membantu pengobatannya dengan sekedar memberikan sedikit bantuan untuk berobat.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Kasihumas Aipda Aris Dwi mengatakan kegiatan penggalangan dana sosial untuk salah satu warga Nglegok adalah kegiatan yang baik namun harap dipahami jangan mengganggu arus lalu lintas dan tidak mengganggu ketertiban umum. Utamakan kepentingan pengguna jalan dan jangan ada paksaan kepada pengguna kendaraan untuk memberikan sumbangan.