PROKLAMATORNEWS, POLSEK NGLEGOK – Ipda Sumardi bersama dengan Aiptu Supriyono dan Brigadir Rahardiyan melaksanakan pengamanan kegiatan Turnamen Sepak Bola Piala Suratin U-15 yang sudah memasuki babak 8 besar nasional, yang digelar di stadion Gelora Panataran Kelurahan / kecamatan Nglegok kabupaten Blitar. (Minggu, 03/2/2019)

Pada kesempatan tersebut petugas pengamanan juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, ini agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan sepak bola Piala Suratin ini dengan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang barang bawaan anda antara lain dompet, HP, maupun kendaran jangan diparkir disembarang tempat, pastikan sudah dikunci stang, dan selalu diawasi atau dititipkan supaya aman” ujar Ipda Sumardi.

Sementara itu Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri, S.H pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. (Ars)