Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari kamis tanggal 08 Nopember 2018 pukul 10.00 wib di wakil Panit Lantas Polsek Kepanjen Kidul Ipda M. Sultoni melaksanakan patroli dan koordinasi dengan Sma Negri 2 Kota Blitar dalam rangka sosialisasi dan memberikan pemahaman tentang pelaksanaan operasi kepolisian yang sekarang sedang berlangsung yaitu operasi Zebra Semeru 2018 yang dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 30 Oktober 2018 hingga 12 November 2018 mendatang. 

dalam kegiatan tersebut Ipda M. Sultoni menyampaikan sedikit pemahaman kepada bapak maupun ibu guru yang ada. Juga turut menanyakan kapan waktu yang bisa disediakan untuk bertahap muka langsung dengan siswa siswi Sma Negri 2 Kota Blitar yang mana akan dilaksanakan pembinaan serta membagi pengetahuan tentang Kepolisian dan apa itu yang dinamakan operasi Zebra Semeru 2018.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto  SH melalui panit lantas polsek kepanjen kidul Ipda M. Sultoni menyampaikan salam serta permohonan maaf dari Kapolsek Kepanjen kidul atas ketidak hadirannya dikarenakan sedang ada kegiatan di Polres Blitar TALUN. Dari Sma Negri 2 sangat senang dengan kehadiran perwakilan Polsek Kepanjen Kidul dalam rangka untuk memberikan pengetahuan serta pembinaan kepada siswa siswi Sma Negri 2 dalam hal tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan berkendara. Semoga bisa menjadi tambahan pengetahuan dan siswa siswi SNA Negri 2 dapat lebih tertib dan disiplin dalam berkendara.