Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan pengamanan giat pameran yang diagendakan pemerintahan kota Blitar pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2019 dimulai Pukul 15.00 Wib bertempat di halaman PIPP Jl. Moh. Hatta kelurahan Sentul kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar. Kegiatan pengamanan pada Pembukaan Pameran Produk Unggulan dan Bazar Ekonomi Kreatif kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar Tahun 2019.

Dalam pembukaan pameran tersebut dihadiri Asisten Administrasi Umum dan Pembangunan Wikandrio,SH, Kepala Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kota Blitar Drs. EC. Teteng Rukmocondrono, Danramil 0808/01 Kapten Arh. Narimo, Kapolsek Kepanjen Kidul diwakili Panit Binmas Bripka Siswandi, Camat Kepanjen Kidul Drs. Edy Wasono, S.Sos serta undangan lainnya. Pameran Produk Unggulan dan Bazar Ekonomi Kreatif kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar Tahun 2019 ini bertujuan dalam rangka meningkatkan kualitas produk unggulan di Kota Blitar khususnya kecamatan Kepanjen Kidul dan sebagai wahana promosi dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Setelah pembukaan kegiatan Bazar dilanjutkan keliling tinjau stand yang telah dipersiapkan dari masing – masing produk unggulan ditingkat kelurahan sekecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar. Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH mengapresiasi kegiatan seperti ini dan mendukung sepenuhnya untuk dapat menciptakan ekonomi kreatif dan memberikan kontribusi keamanan diwilayah Kepanjen Kidul dengan sinergitas yang tercipta bersama masyarakat.