Polsek nglegok Polres Blitar Kota (25/7/2019). Dalam Persiapan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Pada hari ini Kamis (25/7/2019) Panitia seleksi Peserta Paskibraka upacara dalam rangka HUT kemerdekaan Indonesia di wilayah kecamatan nglegok,Waka Polsek nglegok Ipda Sumarno beserta anggota,anggota Koramil nglegok,kasi Pelayanan kecamatan nglegok mengadakan Pelatihan seleksi Peserta Paskibraka di lapangan kelurahan nglegok.

Dalam kegiatan itu di diikuti oleh Perwakilan Pelajar dari siswa siswi SMKN 1 nglegok dan MI Syeh Subakir nglegok sebanyak sekitar 150 siswa.

Dalam kegiatan seleksi ini nantinya juga akan diikuti oleh MI Al mawaddah,yang tahap seleksi nantinya di laksanakan hari senin(29/7/2019).

Dalam kegiatan hari ini masih dalam persiapan seleksi memberikan Pelatihan dasar PBB,sikap tampang,motivasi,kedisplinan kepada peserta calon Paskibraka.

Dalam kegiatan tersebut nantinya Panitia akan mengseleksi siswa siswi yang memiliki  postur tubuh yang ideal,untuk nantinya akan mengikuti dalam Latihan Paskibraka dalam upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di lapangan kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Pelatihan Paskibraka ini nantinya akan dilaksanakan selama 14 hari.

Dengan kegiatan melalui tahapan seleksi ini,diharapkan diperoleh calon-calon Paskibraka yang mempunyai fisik yang prima,sehingga nantinya melaksanakan tugas secara baik dalam upacara HUT RI ke 74 di lapangan kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.