Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota
Pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019 Pukul 15.10 s/d 16.10 Wib laksanakan pengamanan pertandingan sepak bola putri U-17 bertempat di Stadion Suprijadi Kota Blitar. Adapun kegiatan tersebut dalam rangka Liga Sepak Bola Putri U-17 Jawa Timur Piala Menpora Tahun 2019. Didalam pelaksanaan pertandingan antara Kesebelasan Swiss FC Magetan VS Kesebelasan Srikandi Mojopahit Kab. Mojokerto dengan durasi waktu pertandingan 30 menit.

Pertandingan tersebut disaksikan penonton sekitar 25 orang. Mencegah terjadinya keributan, Personel Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota, melakukan pengamanan pertandingan sepak bola yang diselenggarakan dalam rangka Liga Sepak Bola Putri U-17 Jawa Timur Piala Menpora Tahun 2019.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan, personil Polsek Kepanjen Kidul memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun supporter. Tidak lupa berkoordinasi dengan pihak penyelenggara untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan personel Polsek Kepanjen Kidul di tempatkan dilorong untuk pengamanan pemain dan wasit, untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif.

Polsek Kepanjen Kidul juga mengajak penonton untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan, sehingga pertandingan Sepak Bola dapat berjalan aman tertib dan lancar, budayakan fair play dalam setiap pertandingan.