Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dengan menggunakan Backbone 2 Personil Polsek Kepanjen Kidul laksanakan patroli dan pengamanan di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Bripka Bayu Galuh dan Brigadir Dian El Hada selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendo pantau giat Halal Bihalal dalam rangka memperingati HUT O.M Adjusta dan Forsa fans club ke 35 hari Selasa tanggal 18 Juni 2019 bertempat di halaman Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjen Kidul sekaligus dialogis dengan lurah dan warga sekitar.

Patroli serta pengamanan giat Halal Bihalal di kelurahan Bendo sebagai bentuk pelayanan dan upaya untuk mempererat hubungan antara bhabinkamtibmas dengan masyarakat diwilayah binaan. Brigadir Dian El Hada bhabinkamtibmas kelurahan Bendo berusaha untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dan perangkat kelurahan serta masyarakat, bersama sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di kelurahan Bendo.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Supriyanto, SH melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Dian El Hada mengatakan pelayanan kepolisian tidak hanya berada di kantor polisi namun disetiap tempat dimanapun memerlukan bantuan maupun kehadiran polisi silahkan hubungi bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan kepolisian. Selain itu kegiatan masyarakat yang menghadirkan banyak orang silahkan koordinasi dengan polsek terdekat. Sebagai bentuk pelayanan akan dilakukan patroli dan pengamanan untuk keamanan dan kelancaran giat masyarakat tersebut.