Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari rabu tanggal 28 November 2018 pukul 10.00 wib Panit Lantas Polsek Kepanjen Kidul Ipda M. Sultoni melaksanakan patroli dan koordinasi dengan Smp Bustanul mutaalimin Kota Blitar dalam rangka sosialisasi dan memberikan pembinaan tentang lomba santri idol.

Dalam kegiatan tersebut Ipda M. Sultoni menyampaikan sedikit pemahaman kepada bapak maupun ibu guru yang ada. Serta minta waktu disediakan untuk bertatap muka langsung dengan siswa siswi Smp Bustanul mutaalimin Kota Blitar yang mana akan dilaksanakan pembinaan serta membagi pengetahuan tentang hal hal yang menyangkut lomba santri idol. 

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui panit lantas polsek kepanjen kidul Ipda M. Sultoni menyampaikan dalam rangka lomba santri idol nanti akan banyak peserta dari sekolah lain. Diharapkan untuk dapat menampilkan performa terbaik. Dari pihak sekolahsendiri sangat senang dengan kehadiran perwakilan Polsek Kepanjen Kidul dalam rangka untuk memberikan pengetahuan serta pembinaan kepada siswa. Tidak lupa menyampaikan pesan dalam hal tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan berkendara. Semoga bisa menjadi tambahan pengetahuan dan siswa siswi dapat lebih tertib dan disiplin dalam berkendara meskipun belum cukup umur dapat disampaikan kepada orang tua maupun kerabat.