Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dengan menggunakan mobil patroli backbone kidul diawaki oleh Aiptu Suwito, Bripka Anisa Saraswati dan Bripka Dian El hada melaksanakan giat patroli dialogis ke rumah salah satu warga Kelurahan Bendo. Warga Kelurahan Bendo atas nama Nety S dengan alamat jalan Ciliwung no 43 rt 01 Rw 03 Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar yang melaporkan kehilangan perhiasan.

Polsek Kepanjen Kidul mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendo Bripka Dian El Hada yang mana salah satu warga binaannya kehilangan perhiasan yang diduga diambil pembantunya. Mendapat laporan seperti itu polsek Kepanjen Kidul segera turun ke lapangan untuk cek TKP dan sesegera mungkin menyelesaikan permasalahan yang ada. Setelah sampai di rumah Ibu Nety bhabinkamtibmas Bripka Dian El Hada bersama rekannya mendampingi untuk menyelesaikan permasalahan. Kemudian oleh Bripka Dian disarankan untuk membuat laporan ke kantor polisi. Namun ibu Nety tidak mau melaporkan resmi hanya ingin dimediasi saja.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Bripka Dian El Hada selaku bhabinkamtibmas mengatakan Polsek Kepanjen Kidul sebagai bentuk quick respon sesegera mungkin mendatangi TKP dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Sebagai pihak yang merasa dirugikan disarankan untuk membuat laporan polisi namun tidak mau dan ingin menempuh jalur mediasi saja sebagai jalur penyelesaian.