Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota – Polisi masih melakukan penyelidikan kepada pelaku pencurian 2 tabung gas elpiji 3 kg milik Widya Pramana, laki-laki umur 48 Tahun warga Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH menjelaskan dalam peristiwa pencurian itu tidak ada saksi yang melihat, sehingga polisi sedikit kesulitan untuk mengungkap pelakunya. Saat peristiwa terjadi, rumah dalam keadaan kosong, karena korban dan anaknya tidak dirumah sedangkan istri korban sedang berada di Surabaya. Meski minim saksi, polisi tetap melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku pencurian 2 tabung gas elpiji 3 kg ini.

Polsek Kepanjen Kidul akan terus mencari keterangan dan kemungkinan saksi atau warga sekitar ada yang mengetahui kejadian tersebut, karena wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul terkenal aman jangan sampai hal ini memicu kejadian yang lain yang mana bisa meresahkan masyarakat apalagi untuk meninggalkan rumah atau bepergian.

Kompol H. Supriyanto, SH menambahkan kejadian ini terjadi pada tanggal 30 Januari 2019 yang lalu dan baru dilaporkan ke Polsek Kepanjen Kidul pada hari Jum’at 01 Februari 2019. Kompol H. Supriyanto, SH mengatakan untuk mengetahui kronologi sebenarnya, polisi masih meminta keterangan dari korban dan tetangga korban. Kejadian yang dilaporkan terlambat cukup menyulitkan pihak kepolisian selain waktu juga tempat kejadian mengalami perubahan.