Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melakukan pengamanan sekaligus mengikuti kegiatan sosialisasi tentang pemilu 2019 di aula kantor kecamatan Kepanjen Kidul, kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda tahapan yang dilaksanakan oleh KPUD Kota Blitar. Kegiatan yang merupakan tahapan pemilu bertujuan memberikan wawasan dan pengetahuan tentang pemilu baik bagi pemilih baru maupun yang sudah pernah mengikuti pemilu dengan tujuan memberikan pemahaman dan wawasan seputar agenda Pemilu 2019.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH memimpin langsung kegiatan pengamanan sekaligus mengikuti kegiatan bersama Danramil Kota. Sebagai penanggung jawab keamanan wilayah Kecamatan Kepanjen Kidul, Polsek Kepanjen Kidul berkewajiban mengamankan dan menghindari adanya gangguan selama kegiatan berlangsung. Kompol Supriyanto mengatakan pengamanan merupakan suatu kewajiban anggota kepolisian apalagi ini menyangkut pesta demokrasi yang skalanya nasional. Membantu kelancaran dan keamanan juga termasuk didalam tugas dan kewajiban Polsek Kepanjen Kidul.

Selama kegiatan tidak lupa Kapolsek Kepanjen Kidul menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas keamanan diwilayah kecamatan Kepanjen Kidul. Serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang diadakan setiap 5 tahun sekali. Jadilah pemilih yang bijak dan bermartabat. Silahkan tentukan pilihan dan tetap jaga kerukunan meskipun nantinya pilihan berbeda. Kunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa menjelang pesta demokrasi mendatang.