Nglegok (29/3/2019) Pada sore hari ini anggota kepolisian sektor nglegok dengan dipimpin kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH dan kasat binmas Polres blitar kota AKP ENDANG.S beserta anggota melaksanakan kegiatan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di masjid Baitul hakim desa bangsri dan masjid baitul amin di desa ngoran kecamatan nglegok kabupaten blitar. dalam kegiatan tersebut dengan dihadiri para alim ulama,tokoh agama ,tokoh masyarakat dan jamaah sekitaran masjid.

Dalam kegiatan tersebut ,seperti di masjid baitul hakim desa bangsri kegiatan terlebih dahulu melaksanakan kegiatan sholat ashar berjamaah dilajutkan dengan silaturahmi dan dilanjut dengan pemberian sarana kontak kepada takmir masjid baitul hakim desa bangsri kh wachid hasyim berupa 1 rol karpet sajadah,kitab suci alqur an dan pakaian busana muslim.

Dalam kegiatan K2YD (kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan) selanjutnya di laksanakan di masjid baitul amin desa ngoran dengan yang terlebih dahulu melaksanakan kegiatan sholat maghrib berjamaah.dalam kegiatan ini petugas memberi bantuan sarana kontak berupa 1 rol karpet sajadah,kitab suci alquran dan pakaian busana muslim diterima takmir masjid H.moch munif.

dalam kegiatan tersebut petugas menitipkan himbauan pesan kamtibmas kepada para jamaah antara lain:

1.untuk senantiasa menjaga kamtibmas lingkungan masing-masing agar tetap kondusif ,utamakan sikap kebersamaan menjaga kerukunan agar wilayah hukum polsek nglegok tetap kondusif.

2. agar meningkatkan kewaspadaan pada akhir-akhir ini banyak berkembang berita hoax/berita bohong di sekitaran masyarakat, teliti dahulu sumber dan kebenarannya.

3. agar dimohon mensukseskan pelaksananaan pesta demokrasi pilleg dan pilpres 2019 dengan baik sesuai dengan aspirasinya masing-masing warga.jangan sampai gol put.sehingga pelaksanaan pesta demokrasi 2019 di wilayah kecamatan nglegok berjalan aman dan lancar.