Polsek Kepanjen Kidul mendatangi tkp kebakaran yang terjadi di SMAN 4 kota Blitar. Gudang SMA Negeri 4 Kota Blitar terbakar, akibatnya pelaksanaan USPBK di sekolah sempat terganggu. Kebakaran yang terjadi pada hari Jum’at tanggal 06 Maret 2020 sekitar jam 11 siang tadi di bagian gudang sekolah. Gudang itu untuk menyimpan jenset, sepeda kayuh dan barang-barang lainnya. Barang yang terbakar di antaranya jenset dan sepeda kayuh.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat mengetahui ada kebakaran, guru bersama siswa berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Api kebakaran berhasil dipadamkan sehingga tidak sampai merambat ke bagian bangunan lain.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi mengatakan polisi menerima laporan kebakaran di SMAN 4 Blitar sekitar jam 11 siang tadi. Polisi segera mendatangi lokasi kebakaran.

Polisi juga menghubungi petugas Pemadam Kebakaran atau Damkar Kota Blitar. Satu mobil Damkar dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran di SMAN 4 Blitar. Polisi menduga, api kebakaran muncul dari jenset yang disimpan di dalam gudang.