Polsek Kepanjen Kidul Blitar Kota bersama Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan K2YD atau Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan hari Sabtu tanggal 16 Maret 2019 pukul 17.30 wib – selesai Wib bertempat di Jalan Cut Nyak Dien No 7 Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH, Kasat Binmas Polres Blitar Kota AKP Endang S, Kaur Bin Ops Binmas Ipda Supomo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sentul Aipda Suprapto, KH. Komsun, Perwakilan Takmir Masjid Gus Hada’, 3 anggota sat binmas Polres Blitar Kota, Tokoh Agama, Tomas, Warga/Jamaah.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan bertujuan untuk Silaturahmi dengan KH. Komsun serta pemberian sarana kontak (Sarung 1 Buah dan Gamis 1 Buah) yang diterima oleh KH. Komsun.

Kegiatan K2YD dimulai dengan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Baitul Mukaromah dilanjutkan Pembukaan acara dan Sambutan perwakilan Takmir Masjid Gus Hada’, Sambutan oleh Kasat Binmas AKP Endang S, Sambutan oleh KBO Binmas Ipda Supomo, serta acara inti Pemberian sarana kontak berupa Al Qur’an 10 Buah dan Karpet Sajadah 1 Rol.

Polsek Kepanjen Kidul bersama Polres Blitar Kota dalam kegiatan berusaha untuk selalu dekat dengan masyarakat maupun tokoh agama serta tokoh masyarakat. Bukan hanya itu berusaha untuk dekat dengan masyarakat dan berikan yang terbaik untuk masyarakat dengan menghilangkan gangguan kamtibmas serta menciptakan sinergitas dan kerja sama yang baik dalam hal kamtibmas.