Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat rutin patroli. Kali ini patroli mengedepankan dialogis dengan masyarakat. Hari Kamis tanggal 27 Juni 2019 Panit binmas Bripka Siswandi dan Aipda Suprapto patroli pos kamling  rt 02 Rw 02 lingkungan kauman dialogis dengan masyarakat yang bertugas di poskamling dan memberikan himbauan kamtibmas agar di sampaikan kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan dan persatuan bangsa.

Polsek Kepanjen Kidul memberikan penjelasan dan pengetahuan bahwa saat ini masih berlangsung sidang putusan yang mengenai sengketa pemilu 2019 dan diharapkan kepada masyarakat kerja sama dan dukungan untuk selalu menjaga kerukunan dan persatuan apapun keputusan dari sidang PHPU yang digelar. Bripka Siswandi dan Aipda Suprapto tidak bosan untuk mengajak masyarakat ciptakan kondusifitas keamanan didaerah atau lingkungan. Sebagai warga masyarakat yang sadar keamanan dan kenyamanan disampaikan himbauan ini untuk diteruskan kepada masyarakat yang lain.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan Polsek Kepanjen Kidul dalam rangka harkamtibmas serta antisipasi hal hal yang tidak diinginkan baik dalam menyikapi keputusan sidang di MK maupun kehidupan sehari hari. Polsek Kepanjen Kidul mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan persatuan serta wujudkan kondusifitas keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan.