berita2

Untuk kelancaran pelaksanaan Pilkada pada Rabu (09/12) baik di Kota Blitar dan Kabupaten Blitar, Polres Blitar Kota menggelar Istoqhosah dan Doa bersama di Masjid Al Aulia Mapolres Blitar Kota , Senin (07/12). Doa bersama ini diikuti oleh seluruh anggota Polres yang ikut mengamankan jalannya Pilkada di Kota Blitar dan Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar, AKBP YOSSY RUNTUKAHU, S.I.K mengatakan, doa bersama ini bertujuan meminta rahmat dari Tuhan yang maha kuasa, agar Pilkada berjalan aman dan lancar. Ia berharap dengan menggelar doa bersama jalannya Pilkada tidak ada kericuhan dan Pilkada bisa berjalan kondusif, serta hasilnya bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat.

berita3

Selain doa bersama, Polres Blitar Kota juga memberikan santunan bagi 50 anak yatim dari Pondok Mambaul Ihksan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar. Santunan untuk anak Yatim ini bertujuan untuk berbagi rezeki bagi anak yatim piatu. Polres Blitar Kota Juga mengajak anak yatim ini doa bersama untuk keamanan dan kelancaran Pilkada baik Kota Blitar dan Kabupaten Blitar. “Doa anak yatim piatu itu kan dikabulkan sama Tuhan,” ujarnya.

Pada Senin (07/12) Polres blitar Kota memberangkatkan 401 personil untuk mengamankan jalanya Pilkada di Kota Blitar dan Kabupaten Blitar. sebanyak 361 anggota menjadi Garda terdepan dalam mengamankan Pilkada dengan menjaga di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS). (hms)