Kunjungan Tim Was Ops yang diterima langsung oleh Kapolresta beserta jajaran

Polres Blitar Kota – Senin, 25 Desember 2017 Kepolisian Resort Kota Blitar, menerima kunjungan Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Itwasda Polda Jawa Timur terkait pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2017. Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar, S.I.K, M.Si, bersama Waka Polres Kompol. Teguh Priyo Wasono S.I.K dan PJU menerima langsung kedatangan Tim Was Ops Polda Jawa Timur di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota.

Tim Was Ops melaksanakan pengecekan

Tujuan dari dilaksanakannya Was Ops ini adalah untuk mengecek dan mengontrol mekanisme dan Manajemen pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2017 yang dilaksanakan oleh Polres Blitar Kota dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan serta manajemen operasi yang benar. Sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan operasi, khususunya dibidang anggaran.

Tim Was Ops saat melakukan pengecekan di Pos Pantau

Tidak hanya melakukan pengecekan dan pengawasan di Polres Blitar Kota saja, namun Tim Was Ops juga melakukan pengecekan langsung di Pos Pantau yang ada di Alon-alon Kota Blitar. Kegiatan pelaksanaan Was Ops ini berjalan dengan tertib dan lancar.

Tim Was Ops dan Personil Polres Blitar Kota foto bersama setelah pelaksanaan pemeriksaan selesai