Polres Blitar Kota – Senin (22/01/2018) Dalam upaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai Pilkada serentak yang sebentar lagi akan digelar, Kasubbaghumas Polres Blitar Kota IPTU Soni Suhartanto melaksanakan Talk Show di Radio Patria FM.

Dialog ini mengambil tema persiapan pengamanan dalam rangka Pilgub Jawa Timur tahun 2018. Kasubbaghumas pada saat Talk Show ini menyampaikan bahwa Polres Blitar Kota beserta jajarannya telah berkomitmen untuk menjahga netralitas Anggota Polri dalam Pemilu.

Seperti diketahui, hari sabtu kemarin telah dilaksanakan Jalan sehat 3 Pilar yang merupakan salah satu bentuk sinergitas Polri bersama pemerintah dan TNI untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada tahun 2018 ini.

Selain itu dialog interaktif melalui Telfon banyak yang merespon. Tidak hanya tentang pilkada, banyak masyarakat yang menanyakan tentang Kelalulintasan dan tugas polisi di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Talk Show di radio ini, bisa menambah kedekatan antara Polisi dengan Masyarakat, serta sosialisasi dapat tersebar luas dalam Masyarakat khususnya wilayah Blitar dan sekitarnya. Talk Show yang dihadiri oleh Kasubbaghumas ini berjalan dengan lancar dan kondusif.