Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. memimpin kegiatan Apel Gabungan Pengamanan dalam rangka antisipasi libur nasional dan cuti bersama di wilayah hukum Polres Blitar Kota pada hari Selasa (27/10/2020) di Alon-alon Kota Blitar.

Apel diikuti oleh 90 personel Polres Blitar Kota, 30 personel TNi, 30 personel Satpol PP, 30 Personel Dinas Perhubungan dan 15 personel BPBD Kota Blitar dan relawan sejumlah 15 orang. Pada apel tersebut juga dilaksanakan pembagian masker, pengecekan kelengkapan peserta apel gabungan dan pengecekan pos pantau libur nasional dan cuti bersama.

Kapolres Blitar Kota menyampaikan kegiatan tersebut di laksanakan sebagai Wujud kesiapan Polres Blitar Kota dengan Instansi terkait untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang akan terjadi serta meningkatkan Pendisiplinan pelaksanaan Protokol kesehatan di lingkungan masyarakat pada libur panjang akhir tahun 2020. “Dalam kesempatan kali ini kami juga membagikan masker kepada para peserta apel guna menunjang pelaksanaan tugas dan dapat di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan masker sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid 19,”pungkasnya. (*)